Kamis, 04 Juli 2019

Sony Gratiskan Game PES 2019 di PlayStation 4

Sony Gratiskan Game PES 2019 di PlayStation 4 - Penggemar game sepak bola Pro Evolution Soccer (PES) patut kecewa. Pasalnya, Sony menarik nama Pro Evolution Soccer (PES) 2019 dari daftar judul game yang digratiskan untuk pengguna PlayStation 4 (PS4). Nama PES 2019 yang semula tercantum dalam daftar jajaran game PS Plus digantikan oleh game berjudul "Detroit: Become Human Digital Deluxe Edition".

Dalam sebuah keterangan resminya, pihak Sony pun meminta maaf kepada para pengguna atas keputusan tersebut. "Kami melakukan pergantian jajaran game PS Plus untuk bulan Juli ini. Bulan ini, kami menambahkan game Detroit: Become Human, Digital Deluxe Edition yang juga termasuk di dalamnya Heavy Rain daripada PES 2019," kata pihak Sony. "Kami meminta maaf atas ketidaknyamanan ini," lanjut mereka. Hal ini tentu menjadi keputusan misterius yang diambil oleh Sony.

Sony Gratiskan Game PES 2019 di PlayStation 4

Pasalnya sebelum-sebelumnya Sony belum pernah melakukan hal serupa. Game PES 2019 Bisa Diunduh Gratis di PlayStation 4 Ini adalah pertama kalinya di mana Sony secara mendadak mengubah jajaran judul game yang diberikannya secara gratis kepada pengguna. Program ini memang biasa dilakukan Sony setiap bulan. blog nvs atau reddit blog dan aditya jassi Perusahaan memberikan benefit bagi para pelanggan layanan PS Plus (pemilik PS3, PS4, dan PS Vita) di mana mereka bisa mengunduh beberapa game secara gratis.

Pada akhir Juni lalu, Sony merilis dua nama game yang bisa diunduh secara gratis oleh pengguna layanan PS Plus, di dalamnya tercantum nama PES 2019. Game PES 2019 sendiri jika dibeli melalui PlayStation Store, harganya mencapai Rp 353.000. Sementara jika membeli game secara fisik, harganya bisa lebih mahal. Game dengan genre olahraga ini sejatinya adalah pesaing dari game FIFA 2019. Hanya saja, PES 2019 tidak memiliki lisensi penuh untuk menggunakan nama-nama tim yang ada pada game tersebut.

Sony Ungkap Spesifikasi PS5, Bisa 8K dan Mainkan Game PS4 Sementara FIFA, memiliki lisensi yang lengkap sehingga game tersebut memiliki pilihan pemain, liga dan klub yang lebih beragam. Selain PES 2019, cara cek nomor xl dan nomor xl atau aplikasi perekam layar dan perekam layar android atau cara cek tagihan listrik dan tagihan listrik atau cara upgrade kartu indosat 3g ke 4g dan kartu indosat atau 3g ke 4g dan cara cek kuota tri 3 atau kuota tri 3 dan cara mengubah pdf ke jpg atau pdf ke jpg dan cara pdf ke jpg atau cara cek pulsa telkomsel dan pulsa telkomsel atau cek pulsa dan kode rahasia hp xiaomi atau kode rahasia xiaomi dan kode rahasia hp atau kode rahasia dan cara cek nomor im3 atau nomor im3 dan aplikasi android tercanggih atau aplikasi tercanggih dan aplikasi android atau pelanggan PlayStation Plus juga bisa mengunduh satu game lainnya berjudul Horizon Chase Turbo, game balap mobil bernuansa 90-an namun diperkaya dengan grafis modern.

Dikutip KompasTekno dari Tech Radar, Kamis (4/7/2019), berbeda dengan PES 2019, nama Horizon Chase Turbo tetap tercantum sebagai game yang bisa diunduh secara gratis di bulan Juli ini. Sebelumnya, Sony menetapkan game Borderlands: The Handsome Collection dan Sonic Mania sebagai game gratis di bulan Juni lalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

desaincatrumah.com carstren.com urumahminimalis.com dpbbmbaru.com baktikita.com lensarumah.com dpbergerak.xyz contohrumah.com caraceks.xyz hargaonline.xyz caratips.xyz situsresep.xyz dplucu.xyz carahp.xyz postekno.com